Personal Blog About All Samsul Lileue

Thursday, June 16, 2016

Kode POSID Telkomsel Kartu As dan Simpati

Kode POS ID Telkomsel kartu As dan Simpati
Kode POSID Telkomsel terbaru-2016

Regestrasi Kode POS ID Telkomsel kartu As dan Simpati

Telkomsel - Cara daftar Kode POSID Telkomsel kartu Perdana As dan Simpati Untuk Simcard baru anda yang tidak terdaftar di ponsel, Masalah dengan kartu baru baik Simpati atau  Kartu Perdana As Telkomsel sering kali gagal untuk pendaftar pertama yang anda daftar secara asal-asalan. Kode POSID Area wilayah kami di ponsel lileue.web.id Kode POS  ID ini tidak diperuntukan untuk keperluan lainnya seperti mendaftar dengan cara yang tidak sesuai yang telah direkomendasikan oleh KOMINFO Indonesia.
Telkomsel kartu As dan Simpati

Berikut kami sajikan Kode POS  ID Telkomsel kartu As dan Simpati tips trik mengatasi daftar sim card baru Telkomsel, dengan jaman serba Kuota Internet POSID benar- benar membawa pengaruh besar pada penjualan kartu perdana baru khususnya untuk Reseller Telkomsel. Angka kenaikan penjualan kartu simcar terbaru mengalami peningkatan hampir 75 persen di indonesia jika dibandingkan dengan periode tahun- tahun sebelumnya.

Cara Daftar Kode POSID Telkomsel kartu As dan Simpati

Sebelum anda membeli kad baru perdana simcard telkomsel ada baiknya anda meminta untuk melakukan Regestrasi di ponsel anda beli.

Caranya silahkan anda memasukan simcard kartu AS atau Simpati
Selanjutnya masukan Kode POSID Telkomsel Kami www.lileu.web.id dengan kode dengan 10 digit angka ID (1103-013663), serta lengkapi semua kolom yang tersedia secara benar dengan kartu pengenal anda baik KTP,SIM,atau kartu pengenal lainnya.

Setelah itu akan muncul pesan Masukan Nama Lengkap, Alamat, Tanggal Lahir, dan seterusnya.

Setelah semua regestrasi selesai sampai ada pesan untuk diminta Hp anda untuk dimatikan silahkan hidupkan kembali handphone anda.

Tak lama kemudian akan masuk pesan dari 1818 dan meminta memasukan Kode Posid dan langkah selanjutnya anda membalas pesan untuk nomor-1818 dengan ketikan sms ( POSID 1103013663 ) dan kirim ke-nomor yang tadi.

Selesai sudah, cara pengaktifan kartu baru dengan ID baru kami Toko Lileue WEB ID dan kartu baru siap untuk digunakan.

Nah itulah informasi mengenai cara Regestrasi Kode POS ID kartu As, Simpati, dan Kartu Hallo Telkomsel Sebagai tambahan lainnya, jangan lupa juga untuk membaca artikel kami lainnya yang mengulas informasi mengenai cara Reset daftar ulang id BBm di Hp.
Share:

SHARETHIS

Definition List

Unordered List

Support