Personal Blog About All Samsul Lileue

Monday, July 18, 2016

Video Youtube Buruan Netizen" Bos dan Karyawan lagi Cibi-Cibi di Balik Meja Kasir

Bos dan Karyawan lagi Cibi-Cibi di Balik Meja Kasir
Bos dan Karyawan lagi Cibi-Cibi di Balik Meja Kasir
Lileue Web Id - Sebuah video trend Youtube panas Cibi-Cibi seorang bos dan karyawan toko cantik tengah cheh choh di belakang meja kasir. Dalam video tersebut dalam berdurasi singkat itu keduanya melakukan hubungan tak pantas saat keadaan toko sedang sepi.

Kejadian yang memalukan itu terjadi di negara bagian China. Dilihat dari sisi rekaman video diYoutube, aksi tersebut terjadi di salah satu toko penjualan pakaian yang ada di Provinsi Heilongjiang, China.

Si bos dan karyawan itu melakukan aksi senonoh dibelakang meja kasir saat toko tengah sepi pengunjung. Dan disaat pengunjung datang keduanya dengan cepat menyudahi aksi M#sum mereka.

Bahkan karyawan cantik berambut panjang tersebut langsung berjalan mendatangi pelanggan yang datang. Dari video Youtube panas terlihat karyawan berjalan sangat tenang sambil memegang rok yang dikenakan, seolah karyawan tersebut menganggap tidak terjadi apa-apa.

Awalnya video tak sopan antara bos dan karyawan di balik meja kasir itu diunggah ke sebuah situs berbagi video di China, Miaopai. Namun video berdurasi 3 menit itu dihapus dari situs tersebut karena dianggap terlalu panas.

Meski sudah dihapus para netizen sudah ada yang sempat menonton bahkan merekamnya. Sejak viral di dunia maya, video Youtube hot tersebut justru banyak diburu oleh netizen.
Video Youtube Hot Bos dan Karyawan Indehoy Dibalik Meja Kasir,

Netizen lain yang sempat merekam video itu justru memanfaatkan situasi tersebut untuk mencari keuntungan dengan menjual video rekamannya. Video cheh_shooh antara bos dan karyawan toko di balik meja kasir itu dijual kepada netizen lain dengan harga berkisar 30 ribu.

kejadian ini sangat-sangat memalukan antara bos dan karyawan toko pakaian di Provinsi Heilongjiang, China.
Share:

0 komentar:

SHARETHIS

Definition List

Unordered List

Support