Personal Blog About All Samsul Lileue

Monday, July 18, 2016

Memasukan 3 Keyword Rahasia di Youtube dan Lihat apa terjadi

Memasukan 4 Keyword Rahasia di Youtube dan Lihat apa terjadi
4 Keyword Rahasia di Youtube
Keyword adalah kata atau sekumpulan kata yang ditulis pada mesin pencari apabila kita ingin mencari informasi.

Saat ini telah banyak muncul mesin pencari, seperti Google, Yahoo, dan lain-lain. Mereka menggunakan metode kata kunci untuk memberikan informasi kepada pengguna.

Seperti halnya Google, Youtube pun juga menggunakan metode yang sama untuk menampilkan video-video yang dicari pengunjungnya.

Youtube juga memiliki fitur monetasi yang dapat mendapatkan penghasilan dari jumlah penonton video yang kamu unggah. Tapi dalam post kali ini kami tidak sedang membicarakan tentang layanan monetasi Youtube.

Tahukan kamu jika dalam Youtube kamu juga terdapat beberapa keyword tersembunyi, yang nantinya jika kamu coba maka akan ada hal unik yang muncul.

Penasaran apa saja Keyword tersebut dan apa efek yang akan muncul dalam tampilan youtube tersebut? Simak 3 Keyword rahasia dalam youtube yang bisa jadi sarana hiburan buat kamu.
1. Use The Force Look

Coba ketik “Use The Force Look” dalam halaman youtube yang kamu buka. Nantinya sama kamu akan dialihkan ke halaman pencari yang menampilkan beragam video untuk keyword yang kamu buka. tapi coba arahkan kursor kamu ke kanan atau ke kiri maka tampilan pencarian tersebut akan seperti memantul dan mengikuti arah kursor kamu.
2. Webdriver Torso

Webdriver TorsoWebdriver Torso

keyword yang kedua adalah “Webdriver Torso” coba masukkan keyword ini maka tampilan hasil penelusuran akan berwarna merah dan biru dengan bagian bawah laman youtube terdapat tulisan aqua.flv – slide 000
3. Doge Meme

Doge MemeDoge Meme

Jika kamu memasukkan keyword “Doge Meme” ke bagian pencarian youtube, kamu akan diarahkan ke laman hasil pencarian, yang unik adalah tampilan font dan warna font akan berubah.
4. Do the Harlem Shake

Do the Harlem ShakeDo the Harlem Shake

Masih ingat dengan trend Video Harlem Shake yang ngehits di tahun 2013 silam? sepertinya Youtube juga kecanduan dengan trend ini. Coba gunakan keyword “Do the Harlem Shake” dan saat muncul laman hasil pencarian maka akan ada musik Harlem Shake dengan logo youtube seperti bergoyang. Coba tunggu hungga di bagian puncak lagu maka tampilan pencarian dan channel youtube akan terlihat bagaikan berloncatan. Nah Itulah cara Memasukan 4 Keyword Rahasia di Youtube, Baca juga tentang produk Telkomsel.
Share:

0 komentar:

SHARETHIS

Definition List

Unordered List

Support