Personal Blog About All Samsul Lileue

Tuesday, July 19, 2016

Himbauan Permainan Pokemon GO untuk Pelajar Oleh Mendikbud

Himbauan Permainan Pokemon GO
Games Pokemon GO

Permainan Pokemon GO

Lileue Web Id - Anies Baswedan, Mendikbud (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) meminta, para siswa pelajar agar tak berlebihan dalam bermain game Pokemon Go, tujuannya agar tidak berdampak negatif bahkan merugikan. Terlebih imbauan ini ditekan kepada seluruh murid yang hampir kebanyakan menjadi pemilik akun permainan mencari monster ini.

Himbauan Anies Baswedan , kepada para siswa pelajar agar sadar akan pegaruh penggunaan permainan game POKEMON GO, sehingga lupa akan hal lain yang bermanfaat untuk siswa dilakukan.

"Yang pastinya game apa pun ada pengaruhnya buat buang-buang waktu. Pungkas Anies'di Bandung/Jawa Barat, Selasa 19-Juli-2016.
Game Pokemon GO saat ini tengah digandrungi baik itu semua kalangan, baik orang tua, dewasa datau anak-anak. Karena, permainan berbasis augmented reality ini menjadi hal baru dan mudah didapatkan bagi pemilik telepon pintar yang dimiliki setiap orang.

Selain kepada para pengguna, Anies mengingatkan para orangtua agar mengawasi anaknya yang memainkan permainan karakter monster untuk menghindarkan kecanduan yang berdosis-besar.

Jadi permainan apa pun dosis tepat, waktu diatur. Dan orangtua tolong perhatikan apa yang dikerjakan anak-anaknya bukan untuk mengawasi tapi arahkan. orang tua juga harus tau pengaruh Permainan yang bikin anak-anak nya membuang-buang waktu yang sia-sia.
Sumber: Viva Co.id
Share:

0 komentar:

SHARETHIS

Definition List

Unordered List

Support